SUDAH LAKU / TERJUAL / SOLD OUT
( Rp. 21Jt )




Selasa, 23 April 2013

Foto-foto terbaru Peugeot 405 SR Tahun 1993

Foto-foto terbaru " Peugeot 405 SR 1993" hari Sabtu, 20 April 2013 (pagi) di sekitar Kuningan Islamic Center, satu jalur dengan arah berangkat ke tempat kerja SMKN 3 Kuningan.













 


Informasi Kekurangan (PR) : 
1. Plafond, kain sudah turun sejak saya beli (belum pernah saya perbaiki).
2. Kabin sudah pada bunyi bila melewati jalan jelek, perlu penataan.
3. Power Windows:
- Kaca depan-kiri sejak beli tdk bisa buka (belum pernah saya perbaiki)
- Kaca lainnya bisa turun/naik tapi berat (pernah diservis)
4. Alternator (Dinamo jalan), sudah saya ganti tahun kemarin... tapi sy salah, amperenya kurang gede.
- Pemakain tiap hari siang tdk masalah... bisa ngisi,
- Tapi bila pemakaian malam (Lampu besar, Kipas pendingin radiator dan Ac dinyalakan)... Pagi-paginya aki suka tekor. (perlu ganti dinamo yg lebih besar)
Aki yg digunakan MF GS Astra, ada Indikator kekuatan aki... bila sudah kurang biasanya 1x dlm 1 bulan saya Charge di tukang stroom aki sampai full (lampu indikator di aki "Biru").
 5. Body ada baret/lecet2 sedikit... resiko pemakaian di jalan raya (pernah diserempet motor), termasuk kaca spion kanan retak sedikit ujungnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar